Friday, November 13

Peringati Hari Jadi Ke 23, Kades Berharap Desa Bakan Akan Lebih Maju



Janapria,- Pemerintah Desa Bakan Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah menggelar acara berzikir dan doa bersama dalam rangka peringatan hari jadinya yang ke 25 tahun yang dirangkaikan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. 


Peringatan hari jadi Desa Bakan sebagai bentuk untuk mengingat kembali para tokoh yang telah memperjuangkan Desa Bakan dan sebagai rasa kepedulian terhadap Desa Bakan.


"Desa bakan tidak simlagim butuh proses perjuangan dan perlu kita ucapkan terimakasih kepada pendahulu dan pejuang kita di Desa Bakan," ucap Kepala Desa Bakan Ahmad Jafri Ajri di Desa Bakan, Sabtu (14/20).


Dari perjuangan para tokoh di Desa Bakan masyarakat bisa menikmati dan memiliki Desa sendiri yang sebelumnya dulu pernah berdesa ke Durian dan Langko. Dengan usia yang ke 23 tahun, Desa Bakan tentu memerlukan perawatan dengan cara menjaga untuk keamanan dan kenyamanan.


"Semua elemen masyarakat harus ikut terlibat menjaga keamanan Desa," tegasnya.


Ahmad Jafri, mengajakan semua elemen masyarakat desa untuk bersatu tekad bersama sama mengubah agar Desa Bakan lebih maju dari desa-desa yang lain.


"Anggap Desa ini sebagai rumah kita sendiri, Insya allah kalau kita sudah satu tekat maka desa Bakan akan jauh lebih maju dibandingkan dengan desa-desa yang sudah maju," harapnya.


kedepannya Desa Bakan dimasa jabatan Ahmad Jafri Ajri berharap kerja maksimal untuk membuat Desa Bakan jauh lebih maju dari desa yang sudah maju di Kabupaten Lombok Tengah.

Foto  Penyerahan Santunan Anak Yatim Oleh Kades Bakan Ahmad Jafri Ajri Bersama Tokoh Agama Drs. TGH. Kamalsyah Tahdi.(Foto/Ln-01)


Selanjutnya dilanjutkan dengan santunan anak yatim secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Tokoh Agama Desa Bakan Drs. TGH. Kamalsyah Tahdi selaku penggagas desa yang didampingi oleh Kepala Desa Bakan Ahmad Jafri Ajri.


Kegiatan peringatan hari jadi Desa Bakan yang hadiri oleh Tokoh Pendiri Desa, penghulu, kiayi, marbot masjid, dan tokoh pemuda desa.


EmoticonEmoticon