Friday, July 3

Datangi Polda NTB, cipayung Plus Diskusikan Kondusifitas NTB Menjelang Pilkada

Foto: Cipayung Plus Saat Memberikan Penghargaan Kepada Kapolda NTB. (Lensanasional.com/ist)
Lensanasional.com, MATARAM - Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam cipayung Plus, para ketua Umum HMI,PMII,IMM, KMHDI, KAMMI, dan PGK NTB mendatangi Polda NTB dalam rangka silaturrhami dengan Kapolda NTB untuk menyampaikan aspirasi para pemuda yang ada di NTB, Kamis (2/6).

Mengawali pertemuan Kapolda NTB Irjen Pol. M. Iqbal SIK menyampaikan ucapa. terimakasih kepada para ketua Umum OKP yang telah mau bersilaturrahmi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada adek-adek semua telah mau berkunjung untuk silaturrahmi, hal ini sangat penting kita lakukan untuk menjaga sinergitas," ungkap Kapolda.

Dikatakannya, di moment Hari Bhayangkara ke 74 Polda NTB mendapat sebuah kado istimewa dengan menangkap bandar Narkoba terbesar di NTB dengan jumlah barang bukti sebanyak  3 Kg dan ini merupakan sebuah kado terindah bagi Polda NTB.

Adapun hal yang di sampaikan oleh perwakilan masing-masing OKP di awali Ketua Umum HMI Badko Nusra Rizal Mukhlis,

"Terkait masalah kondusifitas khusus nya di wilayah bima, kami berharap kepada pak kapolda untuk bisa duduk bersama teman-teman akfitis yang ada di wilayah sana, sehingga apa yang menjadi aspirasi mereka bisa di dengarkan langsung oleh pak kapolda," kata Rizal.

Disampaikan Ketua Umum PKC PMII Bali Nusra Aziz Muslim, bahwa persoalan kondusifitas yang ada di wilayah Bima sangat penting di lakukan pendekatan secara emosional dan begitu pula dengan kondusifitas menjelang pilkada di beberapa daerah di NTB,

"Menjelang pilkada serentak di NTB kami berharap dari semua pengurus OKP dan Polri di NTB nanti nya bisa melakukan deklarasi pilkada damai," harap Aziz Muslim.

Menanggapi aspirasi dari semua perwakilan OKP Kapolda NTB sangat mengapresiasi masukan yang di berikan.

"Ini masukan yang sangat bagus semua aspirasi dari adek-adek sangat luar biasa, insya allah dalam waktu dekat saya akan jadwal kan ke bima untuk mengajak teman-teman OKP yang ada di sana kita duduk sambil ngopi dan diskusi sekaligus menyerap aspirasi,"pungkasnya.


EmoticonEmoticon