Friday, April 24

Tim Semeton Sanusi Bagikan Paket Sembako Anggota Dewan Tohri

Foto. Muhamad Sanusi Sedang Membagikan Sembako Kepada Warga di Respang Dusun Tanak Kaken Desa Bakan. (Lensanasional.com/ist)
Lensanasional.com, Lombok Tengah - Relawan anggota Dewan Kabupaten Lombok Tengah Dapil II, Tohri turun memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Respang dusun Respang Desa Bakan.

Tim Relawan M. Sanusi Paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng kami peruntukkan kepada masyarakat yang tidak terdata di PKH dan bpnt atau bantuan lainnya.

Menurut Sanusi, penyaluran paket sembako yang disalurkan DRPD Kabupaten Lombok Tengah Fraksi Partai Nasdem, sebagai bentuk upaya kepedulian kemanusiaan kepada masyarakat gang terdampak Covid-19 terlebih masyarakat kurang mampu.

"Kami sebagai tim relawan siap membantu menyalurkan kepada masyarakat, dan kami ucapkan terimakasih, penyaluran ini dilakukan di titik yang kedua," ucap Sanusi, Jumat 24/04/2020.

Saat ditemui di rumahnya, Tohri mengungkapkan bahwa kegiatan penyaluran paket sembako merupakan perintah dari Surya Paloh ketua umum Partai Nasdem.

"Dan Insya Allah kegiatan ini bisa bermamfaat bagi warga yang membutuhkan," pungkas Tohri.


EmoticonEmoticon