Terpilih Menjadi Ketua Komisariat, Suparman : Kedepan Kita Mengoptimalkan Kader Yang Kurang Aktiv

- November 20, 2019
advertise here
Foto : Suparman Ketua Komisariat UIN Mataram 2019-2020


Lensanasional.com (Kota Mataram) – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK). acara tersebut dihadiri oleh puluhan kader PMII se-Kota Mataram yang bertempat di Ponpes Nurul Islam Sekarbela, Rabu (20/11/19).

Dalam RTK tersebut Suparman selaku mantan ketua rayon al-ayyubi (FTIK) terpilih menjadi nahkoda baru Komisariat UINMA masa khidmat 2019-2020. Rasa kepercayaan yang telah diberikan kepada suparman membuat dirinya lebih bersemangat sehingga harus komitmen agar selalu memberikan yang terbaik kepada PMII khususnya UINMA, atas amanah yang di embannya.

“Rasanya luar biasa dengan kepercayaan yang diberikan oleh sahabat/i, namun dengan kepercayaan itu juga saya harus bisa memberikan yang terbaik dan bisa menjaga kepercayaan tersebut”, ungkapnya Suparman.

Suparman berharap dengan terpilihnya sebagai ketua Komisariat UINMA, dirinya bisa mengoptimalisasi kader-kader yang kurang aktif, memberikan yang terbaik demi membesarkan PMII sebab besarnya PMII tidak terlepas dari gerakan para kader.

“Semoga kader-kader yang fakum yang kurang aktif untuk berorganisasi bisa aktif kembali untuk sama sama bembesarkan PMII, serta punya rasa kepemilikan atau tertanam dalam diri kader bahwa saya harus membesarkan PMII dan memberikan yang terbaik untuk PMII. Karna besarnya PMII tidak terlepas dari kader yang selalu bergerak”, harapnya.

Sementara itu ucapan selamat dan apresiasi dari Nizar Zikri Ramdani selaku ketua komisariat demisioner selalu mengiri perjuangan kadernya.

“selamat kepada sahabat Suparman dan semoga amanah mengemban tugas pengurus komisariat yang baru dan membawa PMII UINMA kedepan lebih baik lagi”, tuturnya. (wldn)
Advertisement advertise here
 
banner here