Korps PMII Putri Cabang Dompu Meriahkan Harlah KOPRI Ke-52

- November 28, 2019
advertise here
Foto : Suasana Harlah KOPRI Ke-52 oleh PC PMII Dompu (lensanasional.com).


Lensanasional.com (Kabupaten Dompu)-Korps Pergerakan Mahasiswa islam indonesia puteri (KOPRI) Cabang Dompu yang di nahkodai oleh sahabat Ayu Wulandari melaksanakan hari lahirnya yang ke 52 bertempat di Gedung DPD II KNPI Kabupaten Dompu.Senin (25/11/19).

Kegiatan harlah KOPRI yang ke 52 ini mengangkat tema "Revitalisasi Gerakan Kepemimpinan KOPRI dari Masa ke Masa"
KOPRI merupakan badan semi otonom dari seluruh jenjang pengurus PMII dari tingkat terendah di Rayon sampai dengan peringkat tertinggi di Pengurus Besar (PB).

Dalam sambutannya sahabat Ayu wulandari mengatakan bahwa" KOPRI adalah wadah kita untuk berproses khusus bagi kader-kader perempuan.

"KOPRI agar bisa menjadi perempuan tangguh atau KOPRI hebat maka berproseslah secara totalitas di dalamnya. Eksistensi KOPRI tergantung dari kita yang ada di dalamnya"ujarnya.

Semoga diumur yang ke 52 KOPRI ini semakin jaya selalu.aamiin."tambahnya.

Sementara itu Ketua Umum PC PMII Dompu Syarifudin mengatakan " kader-kader KOPRI harus mampu bersaing agar menjadi perempuan hebat dan siap ditempatkan disegala lini sesuai dengan perkembangan zaman."ungkapnya.

"Sahabat- sahabat harus menjadi insan yang ulil albab sesuai dengan Eka Citra PMII."tutup syarif.

Kegiatan ini dihadiri oleh mantan-mantan ketua umum PMII cabang Dompu ada sahabat Islamsyah yudin, sahabat Juhari dan sahabat Rafidin dan mantan-mantan ketua KOPRI ada sahabat Yulianti, sahabat Sri sulastri dan sahabat Lala Runiyanti serta ratusan anggota dan kader PC PMII Dompu.
Advertisement advertise here
 
banner here